Wali Kota Pimpin Apel Pagi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM, Pimpin Apel Pagi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sibolga, yang dilaksanakan di Halaman Dinas Pendidikan Sibolga, pada Rabu (31/07/19), pagi. Pada kesempatan ini, Wali Kota juga menyalurkan buku “Pemimpin Pelayan Membangun Kota Menggerakkan Perubahan”, bagi sekolah SD dan SMP se-kota Sibolga.

Dalam amanat apel, Wali Kota memesankan kepada para kepala sekolah, untuk menjalin koordinasi yang intens dengan Kepala Dinas Pendidikan. Menyangkut Dana Bos, Wali Kota dengan tegas memesankan, “jangan sekali-kali mengalihkan Dana Bos ke sekolah lain. Dana Bos harus diselesaikan tanpa melanggar aturan yang berlaku”, tegas Wali Kota.

Wali Kota juga meminta kepada bendahara dan para pengurus barang sekolah, untuk tidak terlambat dalam menyampaikan laporan barang. “Sekolah harus memahami administrasi keuangan, baik menyangkut pertanggungjawaban yang sifatnya rutin maupun fisik”, ucap Wali Kota.

Turut ikut dalam apel pagi ini, Wakil Walikota Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Asisten I Josua Hutapea, S.Sos, Asisten II Hendra Darmalius, APi, Kepala Bappeda Kota Sibolga Drs. Junaidi Tanjung, MPd, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sibolga Masnot Hasibuan S.Ag, Kepala BKD Sibolga Amarullah Gultom, SE, MM, Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Singkat Sijabat, S.Sos, MM, Kabag Umum Setdakot Sibolga Rahmat Tarihoran, ST, MM, seluruh Kepala Sekolah SD dan SMP se-Kota Sibolga, serta para ASN dan THL di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Sibolga.

Bagikan :