Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Pimpin Apel Gempur Penyemprotan Disinfektan

Dinas Kominfo Kota Sibolga| SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, memimpin Apel Gempur Penyemprotan Disinfektan di Lapangan Apel Polres Sibolga pada Jum’at (16/07/21) pagi. Kegiatan ini sebagai langkah pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di Kota Sibolga.

Dalam sambutan, Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja TNI, Polri, bersama Pemko Sibolga dan seluruh Instansi terkait, dalam penangulangan dan pencegahan penyebaran wabah covid-19 di Kota Sibolga, juga keseriusan dalam pelaksanaan PPKM, sebagaimana hasilkunjungan Gubernur, Kapolda, dan Pangdam I Bukit Barisan pada Selasa (13 Juli 2021) lalu.

Kegiatan Gempur Penyemprotan disinfektan ini dilakukan serentak dengan sasaran penyemprotan di seluruh Kecamatan. Dengan pelaksana terdiri atas unsur Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, dan aparat Kelurahan.

Wali Kota juga menambahkan, “Saya berharap seluruh instansi terkait untuk tidak bosan-bosannya melaksanakan tugas kemanusiaan ini. Serta berharap doa kita bersama agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir”.

Turut hadir dalam acara ini, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, beserta jajaran, unsur Dandim 0211/TT, Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu, A.Pt, M.Kes, Plt. Kepala BPBD Dra. Masnot Hasibuan, MA, Plt. Kadis Satpol PP & Damkar Faisal Fahmi Lubis, S.Sos, dan Lurah se- Kota Sibolga.

Bagikan :