Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Pimpin Apel Gelar Pasukan Tim Yantek dan K3 PT. PLN

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, M.M, memimpin apel gelar pasukan dan peralatan Pelayanan Teknik (Yantek) dan Kesehatan Keselamatan Kerja (K3) dalam menghadapi Era New Normal, yang diselenggarakan PT. PLN (Persero) UP3 Sibolga, dilaksanakan di Lapangan Simare-mare Kota Sibolga, pada Senin (20/07/2020) siang.

Dalam arahan Wali Kota Sibolga menekankan agar PT. PLN dan Pemerintah dapat bersinergi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Sibolga.

“PT. PLN dalam melaksanakan pekerjaan baik pemeliharaan maupun pelayanan gangguan agar tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid-19 demi terciptanya pekerjaan yang kondusif dan mendukung pemerintah memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19,” ucap Wali Kota.

Dalam Apel, Wali Kota Sibolga didampingi Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi dan Manajer PT PLN UP3 Sibolga Deny Fitrianto, ST turun langsung pengecekan kesiapan personel dan kondisi peralatan kerja yang lengkap. Serta di akhir apel diserahkan cinderamata dan plakat dari PT. PLN UP3 Sibolga kepada Wali Kota Sibolga.

Terlihat hadir dalam Apel, beberapa Pimpinan OPD Sibolga, Perwakilan Manajer Bagian PT. PLN UP3 Sibolga, dan Unit Kerja PT. PLN UP3 Sibolga.

Bagikan :