Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Minta OPD Fokuskan Penganggaran Untuk Pelayanan Publik

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, secara tegas meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk memfokuskan penganggaran pada PAPBD 2019 dan APBD 2020 untuk pelayanan publik dan meminimalkan kegiatan-kegiatan yang bersifat seremonial.

“Saya minta seluruh OPD fokus susun penggunanan anggaran untuk PAPBD 2019 dan APBD 2020, fokus untuk peningkatan pelayanan publik. Acara-acara yang bersiat seremonial, dilaksanakan saja secara bersamaan dan sederhana, serta diusahakan dalam satu kegiatan saja. Sehingga terjadi penghematan untuk kegiatan seremonial, dan memaksimalkan pembangunan layanan publik”, terang Wali Kota.

Hal itu disampaikan Wali Kota secara tegas, pada saat rapat bersama seluruh pimpinan OPD, yang dihadiri para Kepala Bidang di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota Sibolga, pada Jumat (02/08/19) pagi. Turut hadir dalam rapat ini, Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara, SKM, MM dan para Asisten.

Bagikan :