Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Lepas Jenazah Adiono, Ayahanda Jefrianto Ketua Umum Sibolga Community

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, melepas keberangkatan jenazah Almarhum Adiono, menuju penyolatan ke Masjid Agung Kota Sibolga, dan pemakaman di Pekuburan Ujung Sibolga, pada Jumat (03/08/2021) siang. Almarhum merupakan ayahanda dari Jefrianto, yang merupakan Ketua Umum Organisasi Sosial Sibolga Community.

Dipimpin Tenaga Ahli Bidang Sosial dan Keagamaan Kamil Gulo, S. PdI, Wali Kota dan rombongan melaksanakan doa bersama bagi Almarhum di rumah duka, di Jalan Cendrawasih No. 24 Kelurahan Pancuran Dewa Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga.

Dalam pelepasan jenazah, Wali Kota menyampaikan, “Atas nama Pemerintah Kota Sibolga, selaku pribadi, keluarga, dan atas nama Pemerintah Kota Sibolga. Menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas berpulangnya ke Rahmatullah, Bapak Adiono, orangtua dari sahabat kami Jefrianto. Semoga almarhum husnul khatimah, ditempatkan disebaik-baik tempat di sisi ALLAH SWT, dan keluarga besar tabah menerima musibah ini”.

Hadir mendampingi Wali Kota dalam pelepasan jenazah ini, Staf Ahli Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. Yasman, MM, Kadis PPKM Haslan Efendi, S.Sos, Kabag Kesra Dedy Rachmad Saleh Lubis, SE, MM, Plt. Camat Sibolga Sambas Dholy Ritonga, SE, dan Lurah Pancuran Dewa Irsan Fitriadi, SE.

Bagikan :