Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Lantik 7 Dewan Hakim FSQ Kota Sibolga Tahun 2019

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Festival Seni Qasidah (FSQ) Kota Sibolga Tahun 2019, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, melantik 7 (Tujuh) Dewan Hakim yang akan bertindak sebagai juri dalam gelaran FSQ tersebut. Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Sibolga, pada Jumat (02/08/19) siang.

Wali Kota dalam sambutannya menitipkan amanah kepada Dewan Hakim yang dilantik. “FSQ merupakan sarana evaluasi guna meningkatkan minat generasi muda dalam seni qasidah dalam membangun mental spiritual masyarakat. Untuk itu Dewan Hakim haruslah independen dan bebas dari segala macam pengaruh, kepentingan maupun keberpihakan kepada siapapun dalam melakukan penilaian. Serta para Dewan Hakim dapat bekerja dengan objektif dan penuh rasa tanggung jawab kepada Allah SWT. Saya sampaikan dalam kesempatan ini, selamat bertugas kepada Dewan Hakim, semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita,” ucap Wali Kota.

7 (tujuh) orang Dewan Hakim yang dilantik, diantaranya berasal dari kota Sibolga 5 (lima) orang, dan  berasal dari kota Medan sebanyak 2 (dua) orang. Pada kesempatan ini, juga sekaligus dilakukan berita acara penandatanganan Surat Keputusan Pelantikan. Turut hadir dalam acara ini, Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang, SPi, Asisten II Hendra Dramelius APi, para pimpinan OPD, para Kepala Bagian, serta Camat se-Kota Sibolga.

Bagikan :