Wali Kota Lantik 107 Pejabat

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, melantik 107 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Sibolga, pada Rabu (09/02/22) sore di Gedung Nasional Sibolga. Pejabat yang dilantik, terdiri atas 15 Pejabat Adminitrator, 68 Pejabat Pengawas, dan 24 Tenaga Fungsional Guru yang di tugaskan sebagai kepala sekolah pada Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sibolga.

Dalam sambutan, Wali Kota menyampaikan bahwa pelantikan pejabat yang dilaksanakan pada hari ini, merupakan wujud konkrit dari harapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam meningkatkan kinerja birokrasi, untuk pencapaian visi dan misi yang telah ditetapkan.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Saya berharap bahwa saudara mampu membuktikan kemampuan saudara dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang. Kepada saudara yang hari ini mendapatkan rotasi jabatan, semoga saudara dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja yang baru. Serta menjadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana introspeksi dan evaluasi peningkatan kinerja dimasa yang akan datang,” ucap Wali Kota.

Berhadir mendampingi Wali Kota pada pelatikan, Sekretaris Daerah M. Yusuf Batubara SKM, MM. Bertindak sebagai saksi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, para Staf Ahli dan juga berhadir sejumlah Pimpinan OPD di Lingkungan Pemko Sibolga

Bagikan :