Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota, Ketua TP. PKK, dan Rombongan Tiba di Banda Aceh

Dinas Kominfo Kota Sibolga | Banda Aceh – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, bersama Ketua TP. PKK. Ny. Hj. Farida Jamaluddin Pohan, dan rombongan. Tiba di Kota Banda Aceh, pada Minggu (21/11/21).

Kehadiran Wali Kota, Ketua TP. PKK dan rombongan di Banda Aceh, mengikuti Musyawarah Komisariat Wilayah I Assosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Muskomwil I APEKSI). Sesuai jadwal, berlangsung 21-23 November 2021.

Muskomwil I APEKSI ini mengusung tema ‘Peran Pemerintah Dalam Upaya Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi’. Berbagai isu/permasalahan yang dihadapi setiap daerah anggota APEKSI, akan dibahas untuk dicarikan solusi secara bersama-sama dalam Muskomwil ini. Juga pemilihan Pengurus Komwil I APEKSI, periode 2021–2024.

Gala Dinner yang digelar pada Minggu (21/11/21) malam, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Banda Aceh. Pertanda dimulainya secara resmi agenda Muskomwil I APEKSI. Berbagai atraksi budaya, memeriahkan gelaran ini. Agenda saling bertukar cenderamata antara Wali Kota dan Ketua TP. PKK tamu dan tuan rumah, juga dilakukan.

Terlihat berhadir seluruh Wali Kota dan Ketua TP. PKK Anggota Wilayah I APEKSI dalam gelaran Gala Dinner. Diantaranya Wali Kota Medan Bobby Nasution, dan Ketua APEKSI Pusat yang juga Wali Kota Bogor, Dr. H. Bima Arya Sugiarto.

Bagikan :