Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Kembali Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Tempat dan Fasilitas Umum

Share

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Antisipasi Penanganan dan Penanggulangan Virus Corona (Covid-19) di Kota Sibolga terus gencar dilakukan Pemko Sibolga. Kamis (26/03/20) pagi, untuk kesekian kalinya Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, kembali pimpin penyemprotan disinfektan di tempat dan fasilitas umum di seputaran Kota Sibolga.

Dengan membagi tim terpadu dalam 4 tim (kecamatan), sebelum melepas keberangkatan seluruh tim Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada TNI dan POLRI, yang sangat konsen bersama Pemerintah Kota untuk melakukan himbauan kepada masyarakat agar menghindari keramaian.

“Upaya penyemprotan Hotel dan penginapan lainnya, kantor perbankan, kantor kelurahan & kecamatan se-kota Sibolga ini tidak berhenti 1 kali. Akan dilakukan berkesinambungan. Mudah-mudahan kita dan seluruh masyarakat kota Sibolga terhindar dari covid 19,” imbuh Wali Kota.

Turut hadir bersama Wali Kota, Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Asisten, unsur Polres Sibolga, unsur Kodim 0211/TT, para Pimpinan OPD, Para Kabag di lingkungan Setdakot Sibolga serta Camat se-Kota Sibolga.