Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota, Kapolres, Kakan Kemenag dan Ketua PCNU Sibolga, Temu Virtual Sukseskan 1 Juta Vaksinasi Booster Serentak Indonesia

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Kapolres, AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakan Kemenag) Kota Sibolga, Dr. H. Bahrum Saleh, M.A., dan Ketua PCNU Kota Sibolga Ali Sutan Lubis, S.Pd., M.M., mengikuti kegiatan Sukseskan 1 (Satu) Juta Vaksinasi Dosis III (booster) Serentak Indonesia bersama PBNU, Polri, dan Kemenag RI, yang dipimpin oleh Ketua Umum PBNU, K.H. Yahya Cholil Staquf, via Zoom Meeting yang dilaksanakan di Kantor PCNU Sibolga, di Jalan Hijrah No.1 Sibolga, pada Kamis (21/04/22) pagi.

Usai mengikuti zoom meeting, Wali Kota menyampaikan sambutannya, “Apresiasi dan terima kasih kepada PBNU, Kapolres, dan Kemenag yang telah menyukseskan 1 Juta Vaksinasi di seluruh Indonesia. Sibolga dapat jatah vaksinasi sebanyak 300 orang minimal. Kepada masyarakat jangan lalai, tolong sampaikan kepada teman atau saudara yang belum melaksanakan vaksinasi dosis III (booster). Jangan takut melakukan vaksinasi dosis III. Apabila mengalami kebas tidak apa-apa, setelah melaksanakan vaksinasi booster imun kita tinggi. Dan kepada vaksinator, terima kasih telah tetap memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Tetaplah semangat dalam bekerja.”

Sebelumnya, Ketua Pengurus Cabang Muslimat NU Kota Sibolga, dr. Ivona Hasfika, menyampaikan, “Vaksinasi dosis III ini serentak dilaksanakan PBNU di seluruh Indonesia. Kegiatan ini bukan hanya melaksanakan vaksinasi, ada juga penyantunan anak yatim dan memberikan sembako bagi lansia yang melakukan vaksinasi. Acara ini berlangsung selama 3 hari yaitu tanggal 21 s.d. 23 April 2022.”

Dalam kegiatan ini, Wali Kota dan Kapolres, memberikan Santunan anak yatim sebanyak 30 orang.

Turut hadir dalam acara ini, Perwakilan Dandim 0211/TT Danramil 06/Kota, Mayor Inf Albert Saruksuk, Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu, A.Pt., M.Kes., seluruh Pengurus PCNU Kota Sibolga, anggota Muslimat NU Kota Sibolga dan Anak Yatim.

Bagikan :