Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Jamu Makan Malam Pengurus FTI dan Atlet Triathlon

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Bertempat di Restauran Hotel Wisata Indah (WI) Sibolga pada Sabtu (14/03/20) malam, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM menggelar malam keakraban dengan jamuan makan malam, bersama para pengurus Federasi Triathlon Indonesia (FTI) dan seluruh Atlet yang telah berhadir, untuk mengikuti Lomba Triathlon Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada Minggu (15/03/20) pagi di Pelabuhan Lama Sibolga, memeriahkan Hari Jadi Sibolga ke 320 Tahun 2020.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan juga penghargaan, atas kehadiran dan keikutsertaan para atlet peserta Lomba Triathlon Tingkat Nasional di Kota Sibolga.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin, dan sudah terdaftar dalam kalender kegiatan FTI pusat sebagai kegiatan berskala nasional, kegiatan ini dilaksanakan untuk yang ke 4 kalinya di Kota Sibolga,” ungkap Wali Kota.

Menanggapi sambutan Wali Kota, Ketua Bidang Hukum FTI Pusat Edi Riwayanto mewakili Ketua Umum, mengapresiasi Pemerintah Kota Sibolga atas penyelenggaraan kegiatan Triathlon Tingkat Nasional selama 4 tahun berturut-turut.

“Kita berikan applause kepada Bapak Wali Kota Sibolga yang selama ini telah memprakarsai pembinaan dan pengembangan olahraga FTI ini sehingga berkembang di Kota Sibolga,” sebut Edi.

Pada kesempatan ini, seluruh atlet yang hadir disematkan syal, dan kepada unsur pengurus pusat FTI yang hadir, diantaranya Wakil Ketua Umum I Ripto Susilo, Wakil Ketua Umum II Rogan Napitupulu dan Ketua Bidang Hukum, diberikan ulos selamat datang dan plakat.

Turut berhadir dalam kegiatan ini, unsur Forkopimda, Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Ketua Panitia yang merupakan Plt Kadis Parpora Yahya Hutabarat, SE, MM, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, dan unsur Pengrus FTI Sumatera Utara.

Bagikan :