Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota : Jadikan Lahan Kosong Sumber Penghasilan Tambahan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | BATANG TORU – Seperti biasanya ketika hari libur kerja dan sedang berada di wilayah kota Sibolga, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM selalu memanfaatkan hari libur dengan kegiatan yang bermanfaat di kebun dan ternak miliknya.

Pada Sabtu (01/02/20) kali ini, Wali Kota Sibolga ini fokus dengan kegiatan mengurus ternak miliknya. Setelah kemarin baru pulang ibadah Umroh, dan dari Jakarta begitu turun dari pesawat, langsung meninjau dan membantu warga korban kebakaran, lanjut ke Barus meninjau dan membantu korban banjir bandang.

“Hari ini menikmati waktu mengurus ternak dulu kita, memberi makan lembu, ikan di kolam dan ayam serta bebek saja,” ujar Wali Kota Sibolga ini.

Ketika ditanyakan terkait apa harapan bagi masyarakat dengan hobi beliau ini, Wali Kota ini memberikan pesan, “Jika ada lahan kosong di sekitaran rumah, mari manfaatkan untuk bercocok tanam atau beternak yang sesuai, dan tidak menggangu kesehatan. Jangan memilih bermalas-malasan.”

“Jika mau melakukan seperti saya lakukan ini, dengan lahan beberapa meter saja, buat kolam kecil pasti jadi penghasilan tambahan. Kalian akan merasakan kebahagian tersendiri disaat-saat begini, yakinlah,” ujar Wali Kota menutup pembicaraan.

Bagikan :