Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Ikuti Pembukaan Munas VI Apeksi

Dinas Kominfo Kota Sibolga | JAKARTA – Wali kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, ikuti Pembukaan Musyawarah Nasional VI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2021, di Plataran Senayan Jakarta pada Kamis (11/02/2021) pagi.

Presiden membuka Munas ini secara virtual dari Istana Negara. Dalam sambutannya, Presiden mengapresiasi kerja keras Wali Kota di seluruh Indonesia, yang telah bergerak bersama-sama menangani Covid-19, baik terhadap dampak kesehatan maupun dampak di bidang sosial dan ekonomi.

Munas bertema “Penguatan Kapasitas Pemerintah Daerah dalam Penanganan dan Pasca Pandemi Covid-19” ini, dihadiri 98 Wali Kota dari seluruh wilayah di Tanah Air. Terlihat hadir bersama Presiden, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Ketua Dewan Pengurus Apeksi yang juga Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Pasca pembukaan Munas, Wali Kota Sibolga menyempatkan diri berswafoto dengan Wali Kota Padang Mahyeldi yang terpilih sebagai Gubernur Sumatera Barat pada Pilkada Desember 2020 lalu, juga bersama Wali Kota Solok, Wali Kota Parepare dan Wali Kota Subulussalam.

Bagikan :