Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Ikuti Musrenbang Perubahan RPJMD Provsu

Dinas Kominfo Kota Sibolga | MEDAN – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Provinsi Sumatera Utara (RPJMD Provsu) Tahun 2019-2023, pada Kamis (03/06/2021) di Santika Premiere Dyandra Hotel Jalan Kapten Maulana Lubis No. 7 Medan.

Kegiatan ini juga diikuti secara daring oleh Mendagri Tito Karnavian, dan unsur Deputi Bappenas. Hadir langsung Gubernur Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajekshah, dan Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani, dan unsur Forkopimda Sumut lainnya. Kegiatan yang berlangsung mulai pagi hingga sore hari ini, menghadirkan berbagai narasumber tenaga ahli di sektor pendidikan, kesehatan, birokrasi, pariwisata, dan berbagai sektor lainnya.

Harapan Gubernur dalam sambutannya bagi Kepala Daerah se–Provinsi Sumut, agar bekerja dan bertanggung jawab sesuai visi misi Presiden RI Ir Joko Widodo, kerja, kerja, kerja. Menuju Indonesia Maju dan Mampu. Juga berharap keseriusan Bupati dan Wali Kota se-Sumut dalam penanganan dan langkah cepat pemutusan mata rantai Covid-19.

Pasca mengikuti Musrenbang ini, Wali Kota Sibolga menyampaikan harapan kepada seluruh masyarakat Kota Sibolga, dan para stakeholder. Untuk bergandengan tangan melaksanakan protokol kesehatan, sebagai bentuk menyayangi diri sendiri, keluarga dan seluruh masyarakat Kota Sibolga khususnya. Juga mengajak seluruh ASN Pemko Sibolga untuk serius bekerja sebagaimana visi misi presiden, kerja, kerja, kerja. Juga dukungan masyarakat untuk percepatan terwujudnya Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur.

Bagikan :