Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Hadiri Syukuran Pelantikan Bang Gede

Dinas Kominfo Kota Sibolga | PANDAN- Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM menghadiri syukuran atas keberhasilan Khairansah Hutauruk yang akrab dipanggil Bang Gede yang juga adik kandung Wali Kota menjadi Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) masa bakti 2020-2025, di Rumah Kayu Jalan Laksamana Monagan Napitupulu /Simpang Matauli Pandan Tapteng, pada Senin (17/02/2020) siang.

Sedangkan Pelantikan Bang Gede ini, dilaksanakan pagi tadi, di Gedung Serba Guna Pandan Tapteng, Jl. Dr. Fl. Tobing depan Kantor Bupati Tapteng.

Sambutan Wali Kota Sibolga menyampaikan selaku abang menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikannya, dan selamat berkerja menjalankan amanat rakyat. “Perlu dibangun kekompakan antara Pemerintah, masyarakat dan DPRD untuk mempercepat membangun Tapanuli Tengah, karena ini adalah kampung kita,” cetus Wali Kota.

 

Sebelumnya, Bang Gede dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Tapteng dan tim relawan yang telah mengantarkan beliau ke kursi legislatif periode 2020-2025, serta memohon doa dan dukungan untuk bekerja menjalankan tugas-tugasnya agar tetap amanah.

Berhadir dalam acara ini, Anggota DPR RI Dra. Hj. Delmeria Sikumbang yang juga merupakan Ketua TP. PKK Sibolga, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Sekda Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, SKM, MM, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Seluruh Camat dan Sebagian Lurah se-Kota Sibolga, beberapa Kepala Desa Tapteng, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan rekan-rekan Pers Sibolga-Tapteng.

Bagikan :