Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Hadiri Pisah Sambut Kadis Satpol PP & Damkar Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Kadis Satpol PP & Damkar) Kota Sibolga, dari Singkat Sijabat S.Sos, MM. kepada Faisal Fahmi Lubis, S.Sos, di Kantor Dinas Satpol PP & Damkar, Jalan Ahmad Yani Sibolga pada Rabu (14/10/20) siang.

Acara ini dirangkai dengan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU), tentang Penanggulangan Bahaya Kebakaran di Kota Sibolga, antara Dinas Satpol PP & Damkar Kota Sibolga dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sibolga.

Dalam sambutan, Wali Kota berpesan kepada Plt. Kadis Satpol PP & Damkar Faisal Fahmi Lubis, S.Sos, “Agar apa yang dilakukan saudara Singkat Sijabat selama menjabat Kadis Satpol PP & Damkar, terkait kedisiplinan, kerja keras, cepat tanggap, agar dilanjutkan. Apalagi tahun depan Satpol PP tugasnya luar biasa.”

“Sebentar lagi KPU dan Bawaslu akan banyak minta tolong kepada Pemerintah Kota (Pemko) khususnya Satpol PP, untuk menertibkan peraturan-peraturan KPU bersama Bawaslu. Saya berharap agar Pegawai Negeri dan THL jangan ada yang terlibat dalam politik praktis pada pilkada nanti,” ucap Wali Kota.

Terlihat hadir dalam acara ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, Kepala BPKPAD Drs. Sofyan Nasution, MM, beserta seluruh PNS dan THL Dinas Satpol PP & Damkar.

Bagikan :