Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H / 2020 M dan Pelantikan Pengurus PD DMI Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM menghadiri Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1442 H / 2020 M dan Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah (PD) Dewan Majelis Indonesia (DMI) Kota Sibolga Periode 2020 – 2025 yang dilaksanakan di Masjid Agung Kota Sibolga, pada Senin (24/08/20) malam.

Dalam Sambutan Wali Kota menyampaikan ucapan selamat memperingati Tahun Baru Islam 1442 H / 2020 M, juga pengurus PD DMI Kota Sibolga yang dilantik.

“Semoga kepengurusan ini dapat membuat program memakmurkan masjid-masjid yang ada di seluruh Kota Sibolga. Saya berharap, pengurus PD DMI yang baru bisa mengembangkan organisasi dengan sebaik-baiknya dan melaksanakan tugas dan kewajiban yang diberikan secara profesional dan amanah,” ucap Wali Kota.

Acara ini diawali dengan Zikir bersama yang dibawakan oleh Ustazd Supratman dan diakhiri dengan ceramah oleh Ustazd H. Abdul Halim dari Kota Medan. Pada kesempatan ini, juga dilakukan penyerahan Pataka PD DMI oleh Ketua PW DMI Sumatera Utara H. Irhamuddin Siregar, MA kepada Ketua PD DMI Kota Sibolga H. Sukardi, S.E untuk dikibarkan di seluruh Kota Sibolga.

Terlihat hadir dalam kegiatan ini, Sekda M. Yusuf Batubarata, SKM, MM, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Ichwan Simatupang, S.Sos, M.SP, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Yasman, MM, Ketua MUI Kota Sibolga Drs. H. Aswad, beberapa Pimpinan OPD, perwakilan Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, BKM Masjid se-Kota Sibolga, Pengurus PD DMI Kota Sibolga dan masyarakat Kota Sibolga.

Bagikan :