Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Hadiri Peringatan Maulid Nabi Kecamatan Sibolga Selatan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA- Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M Kecamatan Sibolga Selatan. Pada Rabu (03/11/21) malam, di Masjid Taqwa Muhammadiyah, Jln. KH. Ahmad Dahlan Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan.

Diawali Sholat Isha berjamaah, Wali Kota mengikuti agenda peringatan Maulid Nabi, yang dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an Oleh Qori Alamsyah Tanjung, serta Tausiyah oleh Al Ustadz Kifli Al Mujahid Batubara.

Dalam sambutan, Wali Kota menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Maulid Nabi ini. Mengajak umat Islam untuk memakmurkan Masjid, menjaga silaturahmi sesama umat beragama, dan mengamalkan nilai-nilai yang diajarkan Nabi Muhammad SAW. Sekaligus memaparkan program dan kegiatan yang sedang dilaksanakan, dan yang akan di laksanakan Pemko Sibolga kedepan.

Sebelumnya Camat Sibolga Selatan Aulia Dhuhri, S. STP melaporkan, “Bahwa kegiatan Maulid Nabi ini terselenggara spontan, yang perencanaannya hanya selama dua hari. Untuk pendanaan murni dari swadaya masyarakat Kecamatan Sibolga Selatan”.

Pada Peringatan Maulid Nabi ini, juga dilaksanakan Penyantunan bagi 50 Anak Yatim/Piatu warga Kecamatan Sibolga Selatan. Merupakan santunan dari Wali Kota Sibolga dan Bupati Tapanuli Tengah.


Berhadir dalam acara ini, Sekda M.Yusuf Batubara, SKM, MM, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia Drs. Yasman, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Ichwan Simatupang, S.Sos, MSP, Asisten Administrasi Pembangunan Dan Umum Hendra Darmalius A.Pi, Beberapa Pimpinan OPD, Tenaga Ahli Bidang Keagamaan dan Sosial Kamil Gulo, S.Pdi, serta Lurah dan Kepling se-Kecamatan Sibolga Selatan.

Bagikan :