Wali Kota Hadiri Penandatanganan Pakta Integritas Menuju Satuan WBK dan WBBM Korem 023/KS

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota, H. Jamaluddin Pohan, menghadiri Penandatanganan Dokumen Pakta Integritas Korem 023/Kawal Samudera (Korem 023/KS) Menuju Satuan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di Aula Gupala Makorem 023/KS, pada Rabu (09/02/22) pagi.

Dalam kesempatan ini, Danrem 023/KS Kolonel Inf. Febriel Buyung Sikumbang, SH, MM, menyampaikan, “Penandatanganan Pakta Integritas ini merupakan implementasi dari Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi Nomor 54 Tahun 2014, dengan tujuan pembangunan zona integritas di lingkungan Korem 023/KS bebas dari korupsi dan dapat melayani, baik prajurit, Pegawai Negeri Sipil, maupun masyarakat yang berada di wilayah kerja khususnya Korem 023/KS untuk mewujudkan birokrasi yang transparan, akuntabel bebas dari Korupsi Konstitusi Nasionalisme (KKN) dan melayani.”

“Saya mengajak seluruh prajurit jajaran Korem 023/KS untuk mengawali Tahun 2022 dengan penuh optimis, selalu berpikir positif agar hasilnya pun positif. Kepada semua, khususnya masyarakat, dapat memantau, mengawasi, mengawal, dan berperan serta dalam program kegiatan reformasi birokrasi khususnya di bidang pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” tambah Danrem 023/KS.

Terlihat hadir dalam kegiatan ini, Unsur Forkopimda Sibolga dan Tapteng, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Wakil Ketua DPRD Sibolga Selfi Kristiani Purba A.Md.Farm, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan yang juga Inspektur Kota Sibolga Ichwan Simatupang S.Sos, MSP, para Pimpinan Instansi Vertikal dan Perbankan, perwakilan Mahasiswa Kota Sibolga, serta Insan Pers.

Bagikan :