Wali Kota Hadiri Pembukaan Musrenbang RKPD Provsu Tahun 2023

Dinas Kominfo Kota Sibolga | MEDAN – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, didampingi Kepala Bappeda, Drs. Juneidi Tanjung, M. Pd., dan Plt. Inspektur Kota Sibolga, Ichwan Simatupang, S.Sos., MSP., menghadiri Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Tahun 2023, yang digelar di Santika Convention, Jl. Kapten Maulana Lubis, Medan, pada Rabu (30/03/22).

Musyawarah dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi didampingi Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah. Musrenbang ini diikuti Bupati/Walikota se-Sumatera Utara, juga dihadiri oleh Forkopimda serta DPRD Sumatera Utara.

Pembukaan Musrenbang tahun ini digelar dengan unik, dimana seluruh Kepala Daerah konvoi menggunakan sepeda motor masing-masing, dan bergerak bersama dari Aula Tengku Nurdin menuju lokasi musyawarah. Dengan maksud untuk memacu energi dan semangat serta membangun solidaritas kuat antar kepala daerah. Setibanya di lokasi musyawarah, pembukaan ditandai dengan pemukulan drum oleh Gubsu, yang diiringi dengan tarian dan musik.

Bagikan :