Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Setelah menjamu makan siang Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu) yang juga selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumut, Drs. H. Musa Rajeksah, M. Hum beserta rombongan di pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, menghadiri acara Pelantikan DPD Partai Golkar Kota Sibolga masa bakti 2020-2025 yang dilaksanakan di Yenni Sopo Holong, pada Jumat (12/02/21) sore.

Dalam sambutan Wali Kota mengucapkan selamat kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga beserta seluruh pengurus yang baru dilantik guna meningkatkan konsolidasi organisasi Partai Golkar sehingga dapat menyerap aspirasi masyarakat Kota Sibolga, “Selaku pimpinan daerah, saya berharap Partai Golkar mampu mengutamakan kepentingan khayalak pada masyarakat luas dibandingkan kepentingan kelompok dan golongan.”

Wali Kota juga menambahkan, “Agar nantinya dapat menjadi mitra yang baik dengan Pemerintah serta menjadi partai yang kuat, netral, demokratis, mandiri dan profesional sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan bersama sehingga dapat memberi manfaat yang nyata baik untuk kesejahteraan anggota dalam mengharumkan serta memajukan Kota Sibolga.”

Ketua DPD Parta Golkar Sumut mengapresiasi semangat Partai Golkar Kota Sibolga yang luar biasa menginginkan pelantikan ini, “Partai Golkar saya harapkan hadir ditengah-tengah masyarakat harus benar-benar dirasakan manfaat baiknya ditengah-tengah masyarakat. Hadirlah didalam setiap kegiatan masyarakat dan kegiatan sosial masyarakat.”

“Saya yakin dan percaya Partai Golkar akan mendukung, baik Pemerintah Kota Sibolga maupun Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Mudah-mudahan semangat ini terus berkobar tidak hanya pada saat pelantikan ini. Selamat sukses buat kita semua, tetap jaga kesehatan, ikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah,” ucap Ketua DPD Partai Golkar sebelum mengakhiri sambutannya.

Pada kesempatan ini, juga dilakukan penyerahan Pataka Partai Golkar Kota Sibolga oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumut kepada Ketua Partai Golkar Kota Sibolga yang baru dilantik, Jamil Zeb Tumori, SH, MAP untuk dikibarkan di Kota Sibolga.

Terlihat hadir pada kegiatan ini, Forkopimda, Pengurus DPD Partai Golkar Sumut, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Yasman, MM, beberapa Pimpinan OPD, para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta para pengurus DPD Partai Golkar Kota Sibolga yang dilantik.

Bagikan :