Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Hadiri Pelantikan PD. BKMT

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menghadiri pelantikan Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Tak’lim (PD. BKMT) Kota Sibolga periode 2020-2025, pada Kamis (24/6/21) pagi di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga.

Wali Kota dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan, BKMT ini dapat menjadi tempat pembelajaran benteng Aqidah dan Akhlak, memupuk jiwa sosial yang tinggi, memajukan ekonomi masyarakat, dan sebagai pembina umat serta sebagai perekat Ukhuwah Islamiah dalam kehidupan masyarakat. Untuk program organisasi ini, Pemerintah akan memberikan bantuan, agar organisasi ini dapat berjalan dengan baik, dan sebaliknya harus mendukung visi dan misi dalam mewujudkan Kota Sibolga sehat,pintar dan makmur.

“Selamat kepada Ketua PD. BKMT Kota Sibolga yang terpilih Hj. Nur Afni Pohan, SPd dan baru saja dilantik. Harapan kami pengurus BKMT yang baru ini, dapat berbuat lebih banyak dan lebih baik lagi bagi kemajuan dan kemaslahatan umat,” ujar Wali Kota.

Hadir dalam acara pelantikan ini, Unsur Forkopimda, Sektetaris Daerah M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Kakan Kemenag Kota Sibolga Dr.H Bahrum Saleh, MA, Ketua PW BKMT Propinsi Sumatera Utara Hj. Rosmawati Harahap beserta rombongan, Ketua TP. PKK Kota Sibolga Hj Farida Hanum Siregar, Ketua Dharma Wanita Persatuan Masna Sikumbang, SE, Para Pengurus Ormas Islam Kota Sibolga diantaranya Muhammadiyah, NU, Alwasliyah, Muslimat NU, dan Aisyiyah. Serta para Pengurus BKMT Kota Sibolga yang dilantik.

Bagikan :