Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Hadiri Malam Ramah-tamah Bersama Pangdam I/BB

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA- Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, menghadiri acara malam ramah-tamah bersama Pangdam I Bukit Barisan (BB) yang baru Mayjend. Irwansyah, pada Kamis (06/08/20) malam di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tapanuli Tengah Jalan Kapten M. Sitorus Kelurahan Simare-mare Kota Sibolga.

Pada kesempatan ini, Wali Kota bersama unsur Forkopimda Sibolga dan Tapanuli Tengah, memakaikan ulos penghormatan dan memberikan cenderamata Plakat Pemko Sibolga kepada Pangdam beserta istri.

“Bahwa dengan memakaikan ulos ini, sebagai tanda Bapak Pangdam beserta istri, telah menjadi bahagian dari warga masyarakat Sibolga dan Tapanuli Tengah” tutur Wali Kota sesaat sebelum penyerahan ulos.

Dalam sambutannya, Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih atas keramah-tamahan warga Sibolga dan Tapanuli Tengah, dan juga jamuan makan malam yang disajikan.

“Tujuan kedatangan ini sebagai perkenalan diri selaku pejabat baru, sekaligus melihat keadaan kesatuan, serta menjalin silaturahmi dengan para pejabat daerah di wilayah kerja Pandam I/BB. Keinginan TNI itu untuk selalu dekat dengan semua unsur, karena TNI tanpa rakyat ibarat ikan tanpa air, dan hidup mati TNI senantiasa bersama rakyat,” ujar Pangdam I/BB.

Terlihat hadir Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani beserta istri, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul beserta istri,unsur Forkopimda Sibolga dan Tapteng, Sekda Tapteng, Sekda Sibolga, beberapa Asisten Kota Sibolga dan beberapa Pimpinan OPD Pemkab Tapteng.

Bagikan :