Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Hadiri Launching Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2020

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM hadiri Launching Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Tahun 2020 yang bertempat di Gedung Pusat Jajanan Modern Pantai Ujung Sibolga, pada Rabu (05/02/20) siang.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan, “Masa jabatan kami sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota akan berakhir pada 26 Februari 2021. Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota ada dari jalur perseorangan, dan ada diusung partai politik. Diharapkan para ASN dan KPUD dalam pesta demokrasi ini harus netral dalam penyelenggaraan. Semua Tim Sukses mari berdamai, walaupun pilihan berbeda.”

Sambutan Ketua KPU Sibolga Khalid Walid menyampaikan, “Kami siap menyelenggarakan dan menyukseskan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Tahun 2020. Kami tetap berharap adanya dukungan dan sinergitas dari Pemko Sibolga, lembaga terkait dan elemen masyarakat lainnya.”

Acara ini dirangkai dengan pemberian ulos dan pemberian plakat dari KPUD kepada Wali Kota dan Komisioner KPU Provinsi Sumatera Utara Benget Manahan Silitonga yang berhadir. Pada kesempatan ini juga diberikan hadiah pemenang Desain Maskot Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga kepada Juara I Raymond Fathoni Assalam, Juara II Nurmaini Simanullang, dan Juara III Hardiansyah. Serta pemenang Lomba Jingle Juara I Triharyo Wicaksono dan Juara II Irfan Arhamsyah Sihotang.

Sebelumnya, Sekretaris KPU Kota Sibolga Inchawadi Tanjung, SE selaku Ketua Panitia melaporkan, tujuan launching ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat Sibolga bahwa tahapan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2020 sudah dimulai, yang puncaknya dilaksanakan pada 23 September 2020 mendatang.

Hadir dalam acara launching ini, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs Yasman, MM, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, para Pimpinan OPD, Para Komisioner KPU Kota Sibolga, unsur Panwaslu Kota Sibolga, Para Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga beserta Tim Sukses, para Pimpinan Organisasi Politik Kota Sibolga, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta Insan Pers.

Bagikan :