Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Hadiri Kunker Staf Khusus KKP di PPN Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pasca menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Staf Khusus Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi di Kantor Wali Kota Sibolga. Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, mendampingi Edi Juardi dalam Kunker di Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Sibolga, Jalan Jenderal Gatot Subroto Kelurahan Sarudik Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), pada Senin (09/08/21) siang.

 

Dalam kesempatan sambutan, Wali Kota meminta kepada para pelaku usaha perikanan untuk menyampaikan seluruh keluhan dan permasalahan yang di hadapi di bidang perikanan, kepada Edi Juardi. Sehingga seluruhnya dapat disampaikan Edi Juardi kepada Dirjen terkait di Kementerian Kelautan dan Perikanan, dan diberikan solusi terbaik.

Sejalan dengan harapan Wali Kota, Edi Juardi berharap kehadirannya di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, mendapatkan berbagai masukan atas permasalahan yang dialami nelayan. Sehingga harapan pemerintah pusat terkait fungsi dan peran PPN Sibolga berfungsi optimal. Terwujud kemajuan bagi Pemko Sibolga dan Pemkab Tapteng serta pengusaha perikanan.

 

“Saya ingin mencari apa permasalahan yang ada di Kota Sibolga yang berkaitan dengan usaha perikanan. Di Jakarta disebut bahwa Kota Sibolga adalah Kota Ikan. Pemerintah Pusat ingin tau semua masalah yang ada di kota Sibolga dan Tapanuli Tengah, dan memberikan solusi atas permasalahan yang ada untuk ke depannya. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota dan Bupati atas semua masukan, sehingga bisa kami bahas nantinya di KKP,” tambah Edi Juardi.

Pada kesempatan ini, Wali Kota, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Syaifuddin Zuhri, M.Tr, dan Kepala PPN Sibolga Makassau, memberikan ulos penghormatan kepada Edi Juardi. Terlihat juga berhadir pada kegiatan ini, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, Kadis PKPP Sibolga Ir. Binsar Manalu, dan para Pelaku Usaha Perikanan Sibolga dan Tapteng.

Bagikan :