Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Dukung Survei KUB 2021

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Dukung survei Kerukunan Umat (KUB) 2021, Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Forum Kerukunan Umat Beragama Sumatera Utara (FKUB Sumut), di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Rabu (23/06/21) siang.

Dalam sambutan Wali Kota menyampaikan apresiasi terhadap kunjungan FKUB Sumut, dan memerintahkan Kabag Kesra Dedy Rahmad Saleh Lubis, untuk menghubungi Camat dan Lurah lokasi survey, guna membantu pelaksanaannya.

Sebelumnya, tim survei perwakilan FKUB Sumut Deva Alvina Br. Sebayang, S.Si, MA menyampaikan, “Sibolga bersama Nias Barat, Medan, dan Simalungun terpilih sebagai perwakilan Sumatera yang akan mengikuti survei KUB 2021. Oleh karenanya, dalam audiensi ini memohon izin Wali Kota untuk melakukan survei KUB, yang akan mengambil sampel acak sebanyak 100 (seratus) orang warga Kota Sibolga”.

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam audensi ini, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan yang juga Plt. Kepala BPBD Dra. Masnot Hasibuan, MA, Kakan Kemenag Kota Sibolga Dr. H. Bahrum Saleh, MA beserta Penyuluh Agama Kantor Kemenag Kota Sibolga, juga Pengurus FKUB Kota Sibolga.

Bagikan :