Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Dukung PKK Tingkatkan Peran Perempuan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Rombongan TP. PKK Kota Sibolga dipimpin langsung Ketua TP. PKK Ibu Hj. Farida Hanum Siregar, audiensi dengan Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan pada Jumat (26/03/21) pagi.

Dalam audiensi yang didampingi Kadis Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan, Perlindungan Perempuan, dan Perlindungan Anak (PMK, PP & PA) Agus Saleh, S.Sos ini. TP. PKK menjelaskan dan melaporkan kegiatan yang telah diikuti TP. PKK di tingkat Provinsi. Dimana salah satunya agendanya adalah pelatihan ketahanan pangan kelurahan percontohan, untuk dapat dilakukan di Kota Sibolga.

Mengusung misi peningkatan peran perempuan, TP. PKK berharap, Wali Kota mendorong seluruh OPD untuk turut berperan penuh, dalam meningkatkan peran perempuan di Kota Sibolga. Terutama dalam mengatasi rawan ekonomi, kesehatan dan pendidikan.

Atas harapan TP. PKK, Wali Kota menyatakan mendukung sepenuhnya kegiatan TP. PKK Kota Sibolga untuk peningkatan peran perempuan di Kota Sibolga. Melalui misinya, mengatasi rawan ekonomi, rawan kesehatan dan rawan pendidikan. Sejalan dengan visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota, mewujudkan Sibolga yang sehat, pintar dan makmur.

Terlihat hadir dalam audiensi ini, Asisten I Josua Hutapea,S.Sos, Wakil Ketua TP. PKK Lumsedia Sitompul, S.Pd, MM, Sekretaris TP. PKK Rini Wati Pohan, Wakil Sekretaris Tatik Haryati, Bendahara TP.PKK Juniar Lumban Tobing, dan beberapa staf Dinas PMK, PL & PA Kota Sibolga.

Bagikan :