Wali Kota Doakan dan Berangkatkan Almh. Hj. Ernimawati Panggabean

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota, H. Jamaluddin Pohan bersama istri, Hj. Farida Hanum Siregar, serta rombongan Pemko Sibolga mendoakan dan memberangkatkan istri Aliudin Pohan, Almh. Hj. Ernimawati Panggabean, yang merupakan kakak ipar Wali Kota, di rumah duka, bertempat di Jalan Pari arah laut, pada Senin (30/05/22) siang.

Wali Kota sekaligus ahli bait dalam sambutannya menyampaikan, “Telah berpulang kakak ipar kami, meninggal pukul 22.30 WIB dibawa dari Rumah Sakit Adam Malik Medan. Almarhumah tutup usia 56 tahun, meninggalkan 5 orang anak, 3 laki-laki dan 2 perempuan, akan dimakamkan di Masjid Nurul Iman Lubuk Tukko. Semasa hidup, almarhum tidak pernah membuat selisih paham, orangnya baik dan sangat perhatian. Kami mendoakan, semoga Allah SWT menerima amal perbuatan, mengampuni dosa, melapangkan kubur dan ditempatkan di sisi Tuhan dengan sebaik-baiknya.”

Sebelumnya, mewakili Pemkab Tapteng, Herman, menyampaikan, “Turut berduka cita yang dalam. Semoga husnul khotimah diterima di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya. Bagi keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar.”

Terlihat mendampingi Wali Kota, Sekda Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD Sibolga-Tapteng, Pimpinan Cabang PT. Bank Sumut Kota Sibolga, Muhammad Fadhil serta ratusan masyarakat.

Bagikan :