Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Didampingi Wakil, Pimpin Rapat Koordinasi Dengan Pimpinan OPD

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, didampingi Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing, memimpin Rapat Koordinasi dengan para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota Sibolga, pada Selasa (16/03/21) sore.

Pada kesempatan ini, secara khusus Wali Kota juga membahas pembangunan pasar penjualan ikan di jalan balam, dan penertiban lalu lintas di jalan horas, sehingga tidak terjadi kemacetan. Juga pembahasan untuk memberikan bantuan langsung tunai kepada masyarakat.

Wali Kota mengharapkan agar para Pimpinan OPD, mengakomodir seluruh pembahasan rapat untuk Tahun Anggaran 2022. Serta memerintahkan para Pimpinan OPD, agar menyusun proposal dengan perencanaannya dengan matang, sehingga seluruh proses pembangunan dapat berjalan baik.

Dengan tegas Wali Kota juga berpesan, “Para Pimpinan OPD untuk bekerja maksimal, hati-hati jika bekerja tidak maksimal, karena saya akan aktif di lapangan.”

Turut hadir dalam rapat ini, Sekretaris Daerah M. Yusuf Batubara, SKM, MM, beserta para Asisten dan Staf Ahli, serta dihadiri seluruh Pimpinan OPD.

Bagikan :