Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota : Dewan UMKM Harus Menjadi Mitra Pemerintah Pemberi Solusi Bagi Pelaku UMKM 

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan menerima audiensi Komite Daerah (Komda) Dewan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Sibolga, di Ruang Kerja Wali Kota pada Jumat (26 /03/21) siang.

Ketua Komda Dewan UMKM Kota Sibolga Hendra Sahputra, SE, MM yang berhadir, memaparkan tugas dan fungsi Dewan UMKM sebagaimana amanah perundang-undangan. Serta menyampaikan beberapa program kerja Komda Dewan UMKM Kota Sibolga, yang akan dilaksanakan. Sembari berharap dapat menjalin kemitraan yang strategis dengan Pemerintah Kota Sibolga.

Menyikapi paparan dan harapan Ketua Komda Dewan UMKM, Wali Kota berharap Komda Dewan UMKM Kota Sibolga menjadi pemberi solusi tepat bagi para pelaku UMKM yang ada di Kota Sibolga. Serta membuka pintu kemitraan dengan Pemko Sibolga, lewat OPD dengan tupoksi terkait.

Turut hadir dalam audiensi ini, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Ketenagakerjaan (KUKMK) Kota Sibolga, Rina Lamrenta Lumban Tobing, dan jajaran pengurus Dewan UMKM Kota Sibolga .

Bagikan :