Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota dan Wakil Terima Kunker Anggota DPR RI Komisi XI Sihar Sitorus

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, M.M, bersama Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi, menerima kunjungan kerja (kunker) Anggota DPR RI Komisi XI Sihar P. H. Sitorus, di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, pada Senin (09/03/20) pagi.

Atas nama Pemerintah Kota Sibolga, dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan ucapan selamat datang terima kasih, atas kehadiran Sihar P.H Sitorus untuk menyerap aspirasi masyarakat Kota Sibolga.

“Kita berharap Pak Sihar mendorong pemerintah pusat melalui kementerian perhubungan, untuk pengembangan pelabuhan Sibolga menjadi salah satu pelabuhan pengiriman domestik dan ekspor impor,” harap Wali Kota.

Sihar P. H. Sitorus menyampaikan, Komisi XI DPR RI Membidangi Perbankan dan Perekonomian, yang memiliki mitra kerja 13 Instansi. Dalam waktu dekat kita akan membahas anggaran tahun 2021. Kami hadir untuk mendapatkan masukan dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Hampir semua mitra kerja Komisi XI menekankan capaian agar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) semakin banyak yang naik kelas dari mikro menjadi menengah, menengah menjadi besar, yang tentunya akan menjadikan pertumbuhan ekonomi semakin lebih baik,” ujar Sihar.

Pada kesempatan ini, juga dilakukan pemberian ulos dan cenderamata oleh Wali Kota dan Wakil, kepada Sihar P. H. Sitorus. Turut hadir dalam acara ini, Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Pimpinan BI Suti Masniari Nasution bersama unsur BUMN Perbankan lainnya, unsur BPS, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Camat dan Lurah, LPM, Ormas, beserta Tokoh Agama.

Bagikan :