Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota dan Wakil Terima Audiensi Dewan Pendidikan Beserta Taruna PKP Pariaman

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, didampingi Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing, menerima audiensi Dewan Pendidikan Kota Sibolga, bersama para mahasiswa dan mahasiswi asal Kota Sibolga serta para orang tua masing-masing, yang lulus sebagai Taruna di Politeknik Kelautan dan Perikanan (PKP) Pariaman, di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Jumat (27/08/21) sore.

Ketua Umum Dewan Pendidikan Kota Sibolga H. Ramlan Husein yang berhadir dalam audiensi menyampaikan, “Audiensi ini bertujuan memperkenalkan mahasiswa dan mahasiswi beserta orangtua, yang lulus menjadi taruna di Politeknik Kelautan dan Perikanan Pariaman. Merupakan salah satu bentuk dukungan Dewan Pendidikan Kota Sibolga, bagi salah satu visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota yaitu program Sibolga Pintar .”

Wali Kota dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pengurus Dewan Pendidikan Kota Sibolga, atas upaya mendampingi dari awal, sehingga masyarakat Kota Sibolga dapat mencicipi pendidikan tinggi tanpa dipungut biaya. Wali Kota juga turut berbangga dan berbesar hati, atas lulusnya 6 orang siswa-siswi Sibolga menjadi taruna di Politeknik Kelautan dan Perikanan Pariaman.

Wakil Wali Kota yang juga berhadir, berharap taruna yang lulus agar lebih giat dan rajin belajar, sehingga setelah lulus nanti dapat langsung bisa diterima bekerja. Kepada para orangtua calon taruna, Wakil Wali Kota berharap dapat mensosialisasikan kepada tetangga dan masyarakat lainnya, sehingga minat masyarakat untuk masuk ke Politeknik Kelautan dan Perikana Pariaman semakin meningkat.

Turut Hadir mendampingi Wali Kota dalam audiensi ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos., Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Dra. Masnot Hasibuan, MA, dan Kadis Perikanan, Ketahanan Pangan dan Pertanian Ir. Binsar Manalu. Juga hadir Bendahara Umum Dewan Pendidikan Kota Sibolga Hendra Saputra, SE, M.Pd.

Bagikan :