Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota dan Wakil Ikuti Seminar Nasional Sosialisasi Kajian Kebijakan Persampahan Secara Virtual

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, bersama Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing, mengikuti Seminar Nasional Sosialisasi Kajian Kebijakan Persampahan di Indonesia via Video Conference (Vidcon), di Ruangan Command Center Kantor Wali Kota Sibolga, pada Selasa (22/06/21) pagi.

 

Seminar ini dibuka oleh Deputi Bidang Koordinasi Pengelolaan Lingkungan dan kehutanan Kemenko Kemaritiman dan Investasi Dr. Ir Nani Hendriarti, MSc. Juga bersama Duta Besar Norwegia untuk Indonesia, H.E. Vegard Kaale, Ketua Dewan Pengurus APEKSI yang juga menjabat sebagai Wali Kota Bogor, Dr. H. Bima Arya Sugiarto, Ketua Umum APKASI yang merupakan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE, Tim Kajian (SYSTEMIQ).

Menghadirkan Penanggap, unsur Kemendagri, KemenLHK, KemenPPN/Bappenas, KemenPUPR, BLUD Intan Hijau, DLH Kabupaten Malang, Ketua Umum InSWA dan Pengamat/Konsultan BUMD dan BLUD.

Turut mendampingi Wali Kota mengikuti seminar ini, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum yang juga Plt. Kadis PKPLH Kota Sibolga Hendra Darmalius, A.Pi, dan Kadis PUPR Ramayana Tambunan, ST.

Bagikan :