Wali Kota dan Wakil Hadiri Syukuran Khitanan Ar Rasyid Bakhtiar Sibarani

Dinas Kominfo Kota Sibolga | PANDAN, TAPTENG – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan dan istri, Hj. Farida Hanum Siregar, bersama Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing dan istri, Lumsedia Sitompul, S.Pd., M.M., menghadiri acara syukuran Khitanan (Sunat Rasul) Ar Rasyid Bakhtiar Sibarani, putra dari Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani dan istri, Citra Zulianda Sari, yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Serba Guna Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, pada Minggu (15/05/22) pagi.

Acara diawali dengan penyambutan Ar Rasyid dengan tarian Sikambang Barus. Dilanjutkan foto bersama keluarga besar Bupati Tapteng, doa bersama yang dipimpin Kakan Kemenag Tapteng dan makan bersama. Acara ini juga dimeriahkan oleh artis Ibu Kota, diantaranya Maria Simorangkir, Lyodra Ginting, Style Voice serta Dorman Manik dan Rani Simbolon.

Dalam sambutan, Wali Kota Sibolga mengucapkan, “Selamat datang kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumut, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E, M.M., dan para Kepala Daerah se-Sumut serta Dirut Bank Sumut yang berhadir, di acara khitanan anak Pak Bupati Tapteng. Kami berterima kasih dan bergembira atas undangan ini. Semoga Ar Rasyid nanti dapat jadi pemimpin yang lebih besar lagi.”

Dalam kesempatan sambutan, Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M., dalam sambutan menyampaikan, “Selamat kepada adinda Rasyid, semoga keluarga besar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan. Kepada Ar Rasyid, jadikan orangtua itu sebagai ladang amal dan juga sebagai contoh untuk melangkah ke depan serta tetap rendah hati.”

Bupati Tapteng dalam sambutannya menyampaikan, “Minal Aidzin Wal Faidzin, atas nama pribadi dan keluarga besar kami ucapkan selamat datang kepada Bapak, Ibu, tamu undangan yang kami hormati, yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Lebih kurangnya kami mohon dimaafkan, semoga doa kita diijabah Allah SWT.”

Terlihat hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul, unsur Forkopimda Sibolga-Tapteng, Pimpinan dan Anggota DPRD, Pimpinan OPD, Pimpinan Perbankan dan Instansi Vertikal Sibolga-Tapteng, Camat dan Lurah se-Kabupaten Tapteng, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Organisasi Masyarakat dan Organisasi Kepemudaan, serta ribuan masyarakat.

Bagikan :