Wali Kota dan Wakil, Hadiri Jamuan Makan Siang Danlantamal II 

Dinas Kominfo Kota Sibolga | TAPTENG – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, bersama Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing, menghadiri undangan jamuan makan siang Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E, M.M, beserta Ny. Amelia Endra Sulistiyono, dan rombongan, di RM. Mela Bay Cafe & Resto , Jl. Sibolga – Barus No.11 Desa Mela II Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), pada Jumat (04/02/22) siang.

Dalam sambutan Wali Kota menyampaikan, “Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Sibolga, mengucapkan selamat datang kepada Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M., beserta rombongan, di Sibolga-Tapteng yang kita cintai ini. Secara umum penyelenggaraan Pemerintahan di Kota Sibolga berjalan dengan baik, vaksinasi berjalan dengan baik, sekarang sedang melaksanakan vaksinasi ke-3 Lanjutan (Booster). Secara historis, Sibolga merupakan bandar tua di pantai barat Sumatera Utara sejak zaman pra kemerdekaan dengan pelabuhan alamnya yang indah. Pada zaman dahulunya sudah melakukan ekspor luar negeri, menjadi pusat perdagangan dan jasa yang melayani pelayaran ke Kepulauan Nias, sebahagian Aceh, Pulau Simelue dan Pulau Mentawai di Provinsi Sumatera Barat.”

Keluarga besar Pemko Sibolga dan Pemkab Tapteng yang dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Tapteng Yetty Sembiring, S.STP, MM, memberikan ulos  sebagai tanda penghormatan, dan menyerahkan cendera mata kepada Danlantamal II Padang beserta rombongan.

Dalam kesempatan sambutan, Danlantamal II Padang mengucapkan, “Selamat ulang tahun ke-56 kepada Wali Kota Sibolga. Semoga tetap sehat dan semangat.” Sekaligus, merayakan Ulang Tahun Wali Kota.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah, yang telah menyambut saya dengan baik. Tujuan kami adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar Lantamal II dengan Pemerintah Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah. Acara ini merupakan momentum yang sangat penting karena diharapkan dapat saling  berbagi  informasi guna tercapainya tujuan TNI Angkatan Laut dengan Pemerintah Daerah sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah.”

Turut hadir dalam acara ini, Unsur Forkopimda Sibolga-Tapteng, Anggota DPRD Kota Sibolga Andika Pribadi Waruwu, SH, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, MM, Tenaga Ahli Bidang Sosial dan Keagamaan Islam Kamil Gulo, S.Pd.I dan jajaran Danlanal Kota Sibolga.

Bagikan :