Wali Kota dan Istri Hadiri Mangure Lawik Summit Tapteng

Dinas Kominfo Kota Sibolga | PANDAN, TAPTENG – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, bersama istri, Hj. Farida Hanum Siregar, menghadiri acara Mangure Lawik Summit Tapanuli Tengah (Tapteng) yang dilaksanakan di Pantai Indah Pandan (PIP), Kabupaten Tapteng, pada Rabu (18/05/22) siang.

Acara diawali dengan penyambutan Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, dan istri, Citra Zulianda Sari, bersama Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul, dan istri, Juli Marpaung, S.Pi., dengan tarian Sikambang Barus, dilanjutkan dengan upa-upa dari Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat, sekaligus makan bahidang bersama.

Dalam sambutan, Bupati menyampaikan harapan, “Semoga Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi memberikan yang terbaik untuk Tapteng. Juga, kepada Sekda Kab. Tapteng, Yetty Sembiring, S.STP., M.M., dan seluruh Camat Tapteng, untuk tetap menutup tempat maksiat, dan judi di Tapteng ini. Kepada Satpol PP jangan takut, saya yakin Kapolres Tapteng akan mendukung kita,” ucap Bupati, sebelum masa memimpin Tapteng berakhir pada Minggu (22/05/22) mendatang.

Pada kesempatan ini, Bupati dan Wakil Bupati yang didampingi Wali Kota Sibolga dan unsur Forkopimda Tapteng memberikan santunan anak yatim sebanyak 60 orang dan dilanjutkan dengan pemotongan pita dan pelepasan rabo gadang ke kapal menuju laut untuk ditanam ke zona konservasi. 

Terlihat hadir dalam acara ini, Ketua DPRD Kota Sibolga Akhmad Syukri Nazri Penarik, S.Pd., Pimpinan dan Anggota DPRD Tapteng, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setdakot Sibolga, Drs. H. Yasman, M.M., Pimpinan OPD Tapteng,  Plt. Kadis Perindag Kota Sibolga, Ramayana Tambunan, S.T., Camat dan Lurah se-Kabupaten Tapteng, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Organisasi Masyarakat, dan Ibunda Muslimat NU, Aisyiah, dan Al-Wasliyah.

Bagikan :