Wali Kota, Bupati Dan Forkopimda Kota Sibolga Beri Suprise HUT ke-48 Danrem 023/KS

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Forkopimda Kota Sibolga memberikan Suprise Perayaan Ulang Tahun Danrem 023/Kawal Samudera (KS ) Kolonel Inf. Febriel Buyung Sikumbang, S.H, M.M, yang Ke-48 Tahun, di Ruang Kerja Kantor Danrem 023/KS, di Jalan Datuk Imam No.1 Kelurahan Pasar Belakang Kecamatan Sibolga Kota, dan menjamu makan siang di Cafe & Resto Pondok 767, Jalan S. Parman Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, pada Senin (14/02/22) siang.

Wali Kota, Bupati dan Forkopimda Kota Sibolga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Danrem 023/KS, semoga panjang umur, sehat selalu dan sukses.

Danrem 023/KS menyampaikan, Terima kasih banyak kepada Wali Kota, Bupati dan Forkopimda Kota Sibolga, yang telah memberikan Suprise Perayaan Ulang Tahun “Saya sangat terkejut melihat kehadiran bapak-bapak pimpin Forkopimda, kebetulan keluarga saya tidak ada di sini, dan mohon maaf kepada Wali Kota pada saat Ulang Tahun Kemarin saya tidak dapat Berhadir” Ucap Danrem 023/KS­

­Turut hadir dalam acara ini, Sekretaris Daerah, M. Yusuf Batubara, SKM, M.M, Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah Yetty Sembiring, S.STP, M.M, dan jajaran Korem 023/KS.

Bagikan :