Wali Kota Buka LFN Piala Wali Kota Tahun 2022

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, membuka Liga Futsal Nusantara (LFN) Piala Wali Kota Sibolga Tahun 2022, di GOR Parombunan, Jalan Jend. Sudirman, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, pada Jumat (04/03/22) sore.

Dalam sambutan, Wali Kota mengucapkan, “Terima kasih kepada Asosiasi Futsal Kota (AFK) Sibolga dan semua pihak yang mendukung terselenggaranya LFN ini. Kepada seluruh peserta Saya ucapkan selamat bertanding, jadikan jiwa sportivitas sebagai landasan dalam setiap pertandingan.”

“Saya berharap LFN ini nantinya dapat menjadi ajang seleksi pemain terbaik,unggul dan bermental juara, sehingga dapat mengharumkan nama Kota Sibolga dijenjang yang lebih tinggi. Jadikan turnamen ini sebagai wadah menambah teman dan pengalaman, tunjukkan bakat dan kemampuan terbaik, serta berkompetisilah dengan profesional,” ucap Wali Kota.

LFN akan berlangsung selama 3 hari kedepan dari tanggal 4-6 Maret 2022, dengan total hadiah 11 juta ditambah 6,5 juta dari pribadi Wali Kota Sibolga. Diikuti sebanyak 14 tim yang berasal dari klub anggota AFK Sibolga. Terdiri atas 195 orang pemain berusia 23 tahun kebawah. Juara turnamen ini akan mewakili Kota Sibolga mengikuti ajang LFN Provsu pada 14-24 Maret 2022 di Medan.

Terlihat hadir pada pembukaan LFN ini, unsur Forkopimda, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., Kakan Kesbangpol, Sanggaraja Sitompul, S.H., Kadis Parpora, Rahmad Tarihoran, S.T., M.M., Ketua Askot PSSI Kota Sibolga, Andika Pribadi Waruwu, S.H., Ketua Umum KONI Kota Sibolga, Darwanto Sinaga dan Seketaris KONI, Djafanawar Tanjung, Ketua AFK, Wahyu Aulia Siregar, serta jajaran pengurus AFK Kota Sibolga, dan sejumlah pengurus klub dan pecinta olahraga futsal Kota Sibolga.

Bagikan :