Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Bersepeda Santai Bersama Korem 023/KS Peringari HUT TNI Ke-76

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H Jamaluddin Pohan, bersama Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing, Sekda M Yusuf Batubara SKM, MM, dan beberapa Pimpinan OPD di lingkungan Pemko Sibolga. Mengikuti kegiatan Sepeda Santai dirangkai Bakti Sosial, memperingati hari jadi (HUT) TNI Ke-76, yang digelar Korem 023/Kawal Samudera (KS), pada sabtu (02/10/2) pagi.

Dalam kesempatan sambutan saat pelaksanaan bakti sosial penyerahan bantuan kepada masyarakat, Wali Kota menyampaikan selamat HUT TNI yang ke-76, dan mengajak masyarakat untuk solid bersama TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI. Dalam kesempatan ini, Wali Kota mengajak seluruh yang berhadir, untuk tetap menaati protokol kesehatan. Juga mengajak bagi yang belum mengikuti vaksinasi Covid-19, agar segera divaksin, agar Indonesia khususnya Kota Sibolga, segera terlepas dari pandemi.

Terlihat juga berhadir unsur Forkopimda Kota Sibolga, Ketua TP. PKK Kota Sibolga Hj. Farida Hanum Siregar, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Ina Febriel Sikumbang beserta jajaran pengurus. Serta para prajurit Korem 023/KS.

Bagikan :