Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Bersama Wakil Tinjau Sejumlah Aset

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan bersama Wakil Pantas Maruba Lumban Tobing, meninjau sejumlah aset pada Senin (7/6/21), pagi. Yakni GOR di Jalan Jend Sudirman Kelurahan Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan, Pelabuhan Lama Sibolga, dan lahan yang dikelola pihak Hotel Wisata Indah (WI), yang terletak di depan Hotel WI.

Pada kesempatan ini, Wali Kota memeriksa seluruh sarana dan prasarana GOR, juga Ground Plan. Direncanakan GOR ini akan direnovasi melalui alokasikan anggaran Tahun 2022. Juga meminta OPD terkait menyurati pihak Hotel WI, untuk diambil alih kembali lahan yang saat ini dikelola Hotel WI.

Wali Kota juga meninjau aset Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu), yang terkesan terbengkalai di jalan Gabu dan Tenggiri. Untuk diajukan permohonan kepada Pemrovsu, sehingga kepemilikan aset tersebut dapat menjadi milik Pemerintah Kota Sibolga, untuk dimanfaatkan.

Hadir mendampingi Wali Kota dalam peninjaun ini, Asisten II Hendra Darmalius, A.Pi, Kepala Bappeda Drs.Juneidi Tanjung, MPd, Kadis Perhubungan Marojahan Sitorus, Kadis PUPR Ramayana Tambunan, ST, Kadis Parpora Rahmad Tarihoran, ST, MM, Plt Kadis Perindag Yurni Safnita,S.Kom, Plt. Camat Sibolga Selatan Gongom Parulian Hutagalung, SPi, Plt. Camat Sibolga Kota Santi Panggabean, SH, beserta Lurah se-Kecamatan Sibolga Selatan.

Bagikan :