Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Bersama Satgas, Ikuti Rakor Pelaksanaan PPKM Mikro Level 4 dan 3 Secara Virtual

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, bersama jajaran Satgas Covid-19 Kota Sibolga, mengikuti rapat koordinasi (rakor) lonjakan kasus Covid dan pelaksanaan PPKM Mikro level 4 dan 3 Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Utara, yang dipimpin langsung Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, pada Selasa (27/7/21) siang. Wali Kota dan Satgas mengikuti rakor ini dari Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga.

Dalam rakor Wali Kota menyampaikan, bahwa Pemko Sibolga telah menyalurkan berbagai jenis bantuan kepada masyarakat. Diantaranya dari Kementerian Sosial melalui Bulog dan Kantor Pos. Yakni kepada Kelompok Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) berupa beras sebanyak 10 kg, kepada penerima Bantuan Sosial Terpadu (BST) uang tunai sebesar Rp. 600.000 plus beras 10 kg.

Wali Kota mengajak seluruh pihak untuk bersama menjaga perkembangan yang baik. Dimana pada awalnya status Sibolga berada di level 4, menjadi di level 3. Mengajak untuk seluruh pihak bekerjasama patuh protokol kesehatan dan menghindari kerumunan. Serta berpesan kepada pihak kesehatan, untuk memastikan ketersediaan Vaksin dan obat-obatan, mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19.

Hadir dalam rapat ini, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, S.I.K, Dandim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex, Anggota DPRD Sibolga Yasran Siambaton, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Kakan Kemenag Dr. H. Bahrum Saleh, MA, serta seluruh kepengurusan Satgas Covid-19 Kota Sibolga.

Bagikan :