Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Bersama Kapolres Salurkan Bantuan Tali Asih kepada 15 KK Terdampak Ledakan Bom Ikan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA -Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan menyalurkan bersama Kapolres Sibolga AKBP. Taryono Raharja, SH,S.I.K, menyalurkan bantuan tali asih kepada 15 KK, yang terdiri dari 70 orang yang terdampak ledakan bom ikan di pengungsian Panomboman, pada Kamis (03/02/22) sore. Seluruh korban yang menerima bantuan tersebut merupakan korban dari peristiwa ledakan bom ikan yang terjadi di Jalan KH. Ahmad Dahlan Sibolga, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, pada Senin (24/01/22) lalu.

Wali Kota dalam wawancara menyampaikan, “Pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat dalam menyalurkan bantuan kepada warga terdampak ledakan bom ikan. Fasilitas yang diberikan sebelumnya berupa makanan ataupun kebutuhan lainnya hanya sampai hari minggu ini. Tambahan bantuan tali asih berupa dana tunai ini diberikan kepada warga untuk keperluan kontrakan rumah nantinya.”

“Saya harap, warga bersabar, peristiwa ini kita tidak inginkan. Apabila ada warga melihat kecurigaan-kecurigaan yang ada ditengah masyarakat, segera laporkan,” tegas Wali Kota.

Turut yang mendampingi Wali Kota, Sekretaris Daerah M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Danramil 06/Kota Mayor Inf. A. Sarusuk, para Asisten, Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu, A.Pt, M.Kes, Kasatpol PP dan Damkar Juangon Daulay, Plt. Kepala BPBD Dra. Masnot Hasibuan, MA, Sekretaris merangkap Plt. Kepala BKD Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom, dan Camat Sibolga Sambas Romatua Hasonangan Panjaitan, SH.

Bagikan :