Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Bersama Forkopimda Gelar Rakor Antisipasi Cuaca Ekstrim dan Penanggulangan Bencana

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, bersama unsur Forkopimda, Dandim 0211/TT Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea, SH, M.Han, unsur Lanal, Korem 023/KS, dan Polres Sibolga. Menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) antisipasi cuaca ekstrim dan penanggulangan bencana, di Ruang Desk Pilkada Kantor Wali Kota Sibolga, pada Kamis (11/11/21) pagi.

Dalam rapat Wali Kota menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada unsur TNI dan Polri, dalam kerjasama penanggulangan bencana alam di Kota Sibolga.

Wali Kota memaparkan, “Akar dari permasalahan bencana alam di Kota Sibolga ini adalah pembiaran. Para Camat dan Lurah untuk melakukan pengawasan terhadap masyarakatnya. Jangan biarkan masyarakat melakukan penggalian bukit-bukit yang rawan longsor, dan pembuangan sampah secara sembarangan”.

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam rapat ini, para Asisten, Plt. Kepala BPBD Dra. Masnot Hasibuan, MA, Plt. Kadis Satpol PP & Damkar Faisal Fahmi Lubis, S.Sos, Sekretaris Dishub Fazrul Masriq, dan para Camat se-Kota Sibolga.

Bagikan :