Wali Kota : Bergerak Lebih Cepat Membangun Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | Batam – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan bersama Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing mengatakan ” Kunjungan kami di Kota Batam sebagai upaya dapatkan masukan untuk membangun Kota Sibolga lebih cepat”. Hal ini di sampaikan langsung saat lakukan kunjungan kerja ke Kantor Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam) di Jl. Jend. Ibnu Sutowo No.1, Tlk. Tering, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau, pada Jumat (03/02/23) pagi.

Dalam wawancara, Wali Kota Sibolga didampingi Wakil Wali Kota, menyampaikan, “Kita langsung lapor dan jumpa dengan Wali Kota Batam Pak Rudi, untuk menggali bagaimana aturan-aturan agar dapat mencontoh bagaimana Batam banyak kawasan-kawasan bisa bergerak cepat dalam membangun daerah tertinggal.”

Dikesempatan yang sama, Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, S.E., M.M menyampaikan, “Terima kasih Pak Wali dan Wakil hari ini hadir dalam rangka untuk melihat proses bagaimana Kota Batam ini dibangun di kantor BP Batam. Saya kira tidak ada salahnya kita membagikan ilmu baik dari regulasi dan yang lain-lain, kepada wali kota di Indonesia supaya Bangsa Indonesia maju dan buat kita bangga.”

Turut hadir mendampingi Wali Kota dan Wakil, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Bustanul Arifin, S.T., M.M., Plt. Kadis Parpora Kota Sibolga, Riniwati Pohan, S.E., Kadis Koperasi, UKM dan Ketenagakerjaan Rina Lamrenta Lumbantobing SH., Kadis PPKB, Richard M. Pangaribuan, S.Si., A.Pt., M.Kes., Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu (PMPPSP), Resdi Dorlince Sianturi, S.E., M.M., dan Kepala Bappeda, Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd.

Bagikan :