Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Bawa Para Staf Silaturahmi Tahun Baruan Ke Rumah Dinas Wakil Wali Kota

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM membawa para stafnya di lingkungan Pemko Sibolga, silaturahmi bertahun baru ke Rumah Dinas Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, yang beralamat di Jalan H. Zainul Arifin Kelurahan Simare-mare Kecamatan Sibolga Utara Kota Sibolga, pada Rabu (08/01/20) pagi.

Bersama istri Doharta Ida Hutabarat, S.Pd, M.AP, Wakil Wali Kota menyambut kehadiran rombongan Pemko Sibolga, yang dipimpin langsung Wali Kota, didampingi Sekda M Yusuf Batubara, SKM, MM, para Staf Ahli, para Asisten, Pimpinan OPD, Kepala Bagian, serta Camat se-Kota Sibolga.

Dalam sambutannya ditengah suasana yang penuh kekeluargaan, Wali Kota menyampaikan harapan, “Semoga dengan Tahun Baru 2020 dan Hari Raya Natal, Pak Wakil Wali Kota dan keluarga bertambah nikmat kebahagiaan, kesehatan dan senantiasa diberkati Tuhan pada tahun-tahun mendatang. Serta mampu melupakan kedukaan atas kepergian ananda Fanny pada tahun 2019 lalu.”

Menyambut harapan Wali Kota, Wakil Wali Kota menyampaikan rasa bahagia atas surprise kedatangan Wali Kota beserta rombongan. “Apapun yang kita cita-citakan dan pikirkan, biarlah sesuai kehendak Tuhan. Begitu banyaknya suka dan duka yang kita alami pada tahun 2019, kiranya segalanya juga semakin baik tahun 2020 ini, kita semua makin sehat, kompak dan saling memaafkan atas segala kesalahan,” ucap Wakil Wali Kota.

Pada agenda silaturahmi tahun baruan ini juga disepakati, bahwa Pemko Sibolga tidak melaksanakan Open House Tahun Baru 2020 di Rumah Dinas Wakil Wali Kota sebagaimana tahun-tahun sebelumnya. Hal ini merupakan permohonan dari Ibu Doharta Ida Hutabarat, S.Pd, M.AP, mengingat duka atas berpulangnya Fanny pada September 2019 lalu.

Bagikan :