Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Ajak Pemuka Agama dan Pemuka Masyarakat Sosialisasikan Vaksinasi

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, mengajak para Pemuka Agama dan Pemuka Masyarakat Kota Sibolga, mensosialisasikan Vaksinisasi Covid-19 kepada masyarakat, dalam rapat yang digelar di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, pada Kamis (09/09/21) siang.

Wali Kota dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, “Target vaksinasi di Kota Sibolga Masih Belum maksimal, untuk itu saya berharap kepada para Pemuka Agama dan Pemuka Masyarakat, untuk membantu pemerintah mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mau ikut vaksinasi. Vaksinasi ini merupakan faktor utama, agar Kota Sibolga terhindar dari PPKM Level-4”.

Seiring dengan harapan Wali Kota, Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu, A.Pt, M.Kes menjelaskan, bahwa capaian target vaksinasi di Kota Sibolga masih 54%. Untuk menurunkan level PPKM, capaian vaksinasi minimal 70%. Bantuan para Pemuka Agama dan Pemuka Masyarakat, sangat diharapkan dalam meyakinkan masyarakat untuk mau ikut vaksinasi.

Turut hadir dalam rapat ini, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Sibolga Drs. H. Bahrum Saleh MA, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. Yasman, MM, Tenaga Ahli Bidang Sosial dan Keagamaan Kamil Gulo, S.Pd.I, beberapa Pimpinan OPD, dan para Pemuka Agama dan Pemuka Masyarakat Kota Sibolga.

 

Bagikan :