Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Ajak Pemuda Katolik Berkolaborasi Bangun Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Terima audiensi, Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, mengajak Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Sibolga berkolaborasi membangun Kota Sibolga, di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota Sibolga, pada Kamis (03/01/22) siang.

Dalam audiensi, Sekretaris Pemuda Katolik Komcab Sibolga Soki Hendri Tarihoran, menjelaskan terkait agenda yang akan digelar oleh Pemuda Katolik. Mulai dari persiapan pelantikan, masa penerimaan anggota, program kerja, hingga rencana untuk bersinergi dengan Visi Misi Pemerintah Kota Sibolga, yakni menciptakan Kader Pemuda Katolik yang unggul, tangguh dan bermartabat terutama di masa Pandemi Covid-19.

Wali Kota menyambut baik segala rencana dari Pemuda Katolik. Wali Kota berharap kiranya semakin banyak kontribusi dari Pemuda Katolik untuk pembangunan Kota Sibolga, “Kita akan mendukung Pemuda Katolik, selama selaras dengan nilai-nilai Gereja Katolik dan Visi Misi Pemerintah Kota Sibolga.”

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam audiensi ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, Kepala Kantor Kesbangpol Sibolga Sanggaraja Sitompul, Kabag Kesra Riswanto Sitompul, serta pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sibolga.

Bagikan :