Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wakili Wali Kota, Staf Ahli Hadiri Syukuran dan Launching Orientasi HKBP Distrik IX

Share

Dinas Kominfo Kota Sibolga | Sibolga – Mewakili Wali Kota Sibolga, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Charli Sinambela, menghadiri acara syukuran Tahun Baru 2020 HKBP Distrik IX Sibolga Tapteng Nias. Acara yang dirangkai dengan Launching Orientasi Pelayanan HKBP Tahun 2020 Zending Pekabaran Injil ini, dilaksanakan di Gereja HKBP Sibolga Baru Jalan Kakap Sibolga, pada Senin (27/01/20) siang.

Dalam sambutan Wali Kota Sibolga yang dibacakan oleh Staf Ahli, Wali Kota menyampaikan bahwa peranan HKBP selama ini cukup besar dalam membangun daerah, terutama dalam peningkatan pendidikan dan pembangunan spiritual.

“Hal ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan. Agar kerjasama HKBP dengan Pemerintah tetap berjalan dengan baik. Gereja HKBP diharapkan dapat menjalankan penggembalaan yang penuh kasih dan kepedulian terhadap kehidupan religi, sehingga dengan bimbingan para pelayan gereja, jemaat dapat secara optimal membangun sinergi dengan seluruh masyarakat untuk mempersembahkan karya nyata bagi kesejahteraan masyarakat dan peningkatan kualitas hidup antarumat beragama,” ucap Staf Ahli.

Terlihat hadir pada kegiatan ini Praeses HKBP Distrik IX Sibolga Tapteng Nias Pdt. Hercules Sihotang, MTh, Asisten Pemerintahan dan Kesmas Pemkab Tapteng Freddy L. Situmeang, S.Sos, M.Kes, Perwakilan Polres Sibolga, Para Pengurus Gereja HKBP se-Distrik IX, dan Jemaat Gereja.