Wakili Wali Kota, Staf Ahli Hadiri Peringatan Isra Mikraj Masjid Nur Sa’adah

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Yasman, M.M., menghadiri Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah Tahun 2022 Masjid Nur Sa’adah, Kelurahan Aek Manis Kecamatan Sibolga Selatan, pada Sabtu (26/03/22) malam.Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Staf Ahli, Wali Kota menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mengingatkan kita kepada sejarah perintah menjalankan sholat wajib 5 waktu dan kecintaan kita terhadap Islam yang sebenarnya, untuk lebih mempertebal iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Marilah kita dengarkan hikmah Isra Mikraj yang akan dibawakan oleh penceramah dengan khusyuk dan seksama. Semoga menambah ilmu kita akan kebesaran Allah SWT, serta membawa perubahan dalam diri kita, sehingga hidup kita akan menjadi lebih berarti bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.”

“Kami menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada panitia Isra Mikraj Masjid Nur Sa’adah dan panitia besar hari Islam yang telah melaksanakan acara ini. Dengan adanya acara ini akan menjadi hal yang mendatangkan manfaat yang baik serta dapat mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekitar,” ucap Staf Ahli.

Sebelumnya, Laporan Ketua Panitia, Syafruddin Pasaribu, menyampaikan, “Terimakasih kepada para undangan, Ustadz Al-Ghazali, yang memberikan ceramah, donatur yang telah banyak membantu agar terlaksananya acara ini, juga kepada panitia hari besar Islam. Saya juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kelurahan Aek Manis karena sebentar lagi kita akan melaksanakan puasa Bulan suci Ramadhan. Mari kita saling memaafkan agar puasa yang kita jalankan dapat diterima oleh Allah SWT.”

Dalam acara ini juga dilaksanakan pelantikan Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) dan Remaja Masjid Nur Sa’adah Kelurahan Aek Manis periode 2022 – 2027.

Turut hadir dalam acara ini, Plt. Camat Sibolga Selatan, Aulia Dhuhri, S.STP., M.A.P., Lurah Aek Manis, Domma Herry Teddy Lingga, S.H., para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Panitia, dan Masyarakat Kelurahan Aek Manis.

Bagikan :