Wakili Wali Kota, Staf Ahli Hadiri Pelantikan IKADI Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Yasman, M.M., menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Dai Indonesia (IKADI) periode 2022-2027 Kota Sibolga, di Mesjid Agung Kota Sibolga, pada Sabtu (19/02/22) malam.

PD IKADI Kota Sibolga dilantik oleh Sekretaris Umum IKADI Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Yusmariono, S.Pd., M.Pd., dan diikuti sebanyak 19 orang, yang diketuai oleh H. Apit Marekan, S.Ag., S.Pd.I., Sekretaris Aris Munandar, S.E.I., dan Bendahara H. Sukardi, S.E.

Selain mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Staf Ahli, Wali Kota, menyampaikan, “Saya berharap melalui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh IKADI dapat memberikan bekal Ilmu Agama yang berharga dan diterapkan untuk seluruh anggota dalam kehidupan bermasyarakat. Saya juga berharap, Saudara-saudara mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik, serta bersinergi dengan Pemerintah Kota, khususnya dalam menyukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kota Sibolga, serta bermanfaat bagi masyarakat.”

Diakhir acara, Sekretaris IKADI Provsu menyerahkan pataka bendera kepada Ketua IKADI Kota Sibolga, serta ditutup dengan foto bersama.

Bagikan :